Selasa, 04 Desember 2012

Kehidupan Seks Luar Biasa dalam 7hari


Bercinta selama tujuh hari memang tidak mudah, mengingat padatnya aktivitas dan kesibukan. Tapi jika dilakukan secara bertahap, bukan tidak mungkin cara itu akan berhasil. Pelajari dulu tipsnya berikut ini.

1. Hari Pertama : Lakukan Perlahan
Di hari pertama, Joanna menyarankan untuk melakukan cara bercinta gaya lama yaitu dengan melakukan foreplay sebelum bercinta. Bisa dengan berciuman, berpelukan atau cara lain yang membuat Anda dan pasangan bergairah. Setelah foreplay, hasrat dan gerakan untuk bercinta pun bisa mengalir dengan sendirinya.

2. Hari Kedua : Coba Posisi Baru
Coba posisi yang belum pernah dipraktekkan atau cobalah posisi favorit Anda dan pasangan yang diberi variasi. Misalnya, posisi misionaris bisa jadi lebih menantang dengan menyelipkan bantal di bawah pinggul Anda. Selain membuat kehidupan rumah tangga lebih 'berbumbu', beberapa posisi bercinta dapat memudahkan pasangan untuk mencapai orgasme secara maksimal.

3. Hari Ketiga : Pijatan Erotis
Siapkan minyak aromaterapi atau minyak khusus untuk memijat. Setelah dipersiapkan, lakukanlah pijatan lembut di tubuh pasangan sambil membiarkan jari dan imajinasi Anda berkembang dengan sendirinya. Fokuskan pada titik-titik sensitif seperti tengkuk, telinga, dada, paha dan tulang panggul.

4. Hari Keempat : Bermain Dasi
Terinspirasi dari novel 'Fifty Shades of Grey', cobalah gunakan dasi untuk memberikan variasi baru dalam bercinta. Dasi dapat diikatkan di tiang ranjang, di pergelangan tangan pasangan, maupun sebagai penutup mata. Untuk melakukannya, tentukanlah siapa yang akan diikat. Apakah Anda, atau suami. Cara ini bisa memicu adrenalin dan rasa penasaran sehingga aktivitas bercinta jadi lebih bervariasi.

5. Hari Kelima : Memasak Bersama
Koki asal Seattle, Tiberio Simone menegaskan bahwa sensualitas seks hampir sama dengan sensualitas dalam makanan. Ia menyarankan agar suami-istri memasak bersama lalu menyantapnya bersama-sama sebelum bercinta. Kedekatan pasti akan lebih intens.

6. Hari Keenam : Membaca Bersama
Bacalah novel atau tulisan erotis yang dapat merangsang gairah Anda. Setelah itu, berbagai ide akan muncul untuk segera dipraktekkan bersama pasangan.

7. Hari Ketujuh : Coba Pemandangan Baru
Cobalah tempat baru untuk bercinta yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Mulai dari kamar mandi sampai sofa di ruang keluarga dapat dicoba. Bagi pasangan yang sudah memiliki buah hati memang agak sulit, namun hal tersebut dapat disiasati dengan menunggu si kecil tertidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar