Selasa, 04 Desember 2012

Cara Membuat Pria Mood Untuk Bercinta

Membuat pria bergairah untuk bercinta sebenarnya mudah karena mereka adalah makhluk visual. Berikut ini beberapa cara yang bisa dengan mudah membangkitkan libido suami sehingga dia mood untuk bercinta seperti dipaparkan Essence:

1. Menyentuh Dada
Untuk wanita, payudara biasanya jadi area yang paling cepat membuat bergairah ketika disentuh saat foreplay. Menurut seksolog Yvonne K. Fulbright, hal serupa juga bisa berlaku pada pria. "Orang-orang melupakan fakta kalau pria sebenarnya juga punya puting yang sensitif pada sentuhan, kesensitifannya lebih daripada wanita," ujar Fulbright. "Untuk mengetahui apakah hal itu bisa membuat pria bergairah, sentuh atau cium putingnya seperti dia melakukan hal serupa pada Anda," sarannya. Lakukan tips pertama ini dengan tidak terburu-buru dan tanyakan pada pasangan apakah dia menyukainya atau tidak.

2. Kejutan Seksi
Siapa yang tidak suka mendapat kejutan seksi. "Lakukan hal di luar zona kenyamanan Anda yang bisa membuatnya bergairah," saran Fulbright yang meraih gelar doktor dari Universitas New York itu. Ketika memberikan kejutan ini tentunya Anda sudah mengetahui batasan-batasannya yang memang pasangan sukai atau tidak.

"Pasangan yang sudah saling mengenal dengan baik paham mengenai batasan-batasan ini. Jadi coba tantang diri Anda sendiri untuk melakukan sesuatu di luar karakter Anda. Misalnya saja dengan menjadi pihak yang memberikan perintah saat bercinta," urai Fulbright.

3. Bermain Peran
Pernahkah Anda bertanya apa fantasi pasangan dan kemudian mewujudkannya? Jika belum, inilah saatnya Anda mencoba. Sebagai percobaan pertama, Fulbright punya memberikan satu contoh fantasi yang mudah dilakukan. "Coba berpura-pura sedang melakukan phone sex. Katakan dengan detail apa yang sedang dan ingin Anda lakukan, sebelum bertanya padanya apa yang dia inginkan dari Anda," jelasnya.

4. Kejutan Menjelang Pagi
Suami terlalu lelah untuk bercinta di malam hari setelah bekerja seharian? Anda sebenarnya punya banyak waktu untuk bersenang-senang dengan pasangan di pagi hari. "Bangunkan pasangan untuk bercinta," ujar Fulbright. "Dia mungkin akan bingung apakah sedang bermimpi atau tidak ketika dia memberikan Anda ciuman mesra," tambahnya. Agar suami semakin semangat, minta dia untuk relaks dan Andalah yang 'bekerja'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar